Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alert untuk Menyambut Pengunjung Blog

Setiap akan kita masuk di sebuah rumah seseorang teman kita, seperti yang biasa saya lihat, di pintu ada aja tulisan (stiker)yang beisikan alert, 'ucapakan salam". Dan kita juga bisa menyabut pengunjung blog kita dengan sebuag peasan atau alert. Yang tentunya isi alert itu bisa kita modif sendiri. Setelah pengunjung mengklik tombol oke, maka alert itu akan hilang.

Selain itu kita bisa menggunakan alert ini sebagai pengumuman, atau ajakan. Dengan demikan setiap pengunjung blog kita akan bisa langsung melihat dan cepat tersampaikan serta pasti dilihat. Langsung saja bagaimana caranya menambahkan alert selamat datang di blog kita?

Cara Alert untuk Menyambut Pengunjung
1. Login ke Blogger.
2. Di halaman Dasbor, kita pilih Tata Letak.
3. Kemudian pilih Edit HTML
4. Beri tanda centang pada Expand Template Widget
5. Taruh (copy paste) kode berikut ini diatas kode </head>

<script language='JavaScript'>alert(&quot;Pesan Yang Ingin Kita Tampilkan&quot;);</script>

6. Simpan Template jika sudah.

29 komentar untuk "Alert untuk Menyambut Pengunjung Blog"

  1. ooo cripnya singat saja ya..ini setiap kali refresh akan munculnya..??

    BalasHapus
  2. thankz tips2nya..
    sangat berguna bagi pemuLa spt saia.. :D

    BalasHapus
  3. NAIZ broo!! jd kren blog ane...

    BalasHapus
  4. tutorial yang bagus banget sob, saya juga ingin memakainya....thanks yah

    BalasHapus
  5. untuk menambah tampilan blog...boleh jg ne

    BalasHapus
  6. Makasii buat artikelnya brader...
    Kalo di Wordpress mungkin gak bisa ya cz wordpress gak mendukung javascript..

    BalasHapus
  7. thaks bgt bos saya dari mulai belajar bikin blog ampe selarang nyuri semua cara2nya dari blog ini

    BalasHapus
  8. klo g tiap ngrefresh atau pindah halaman biar g muncul gmn????

    BalasHapus
  9. klo kita dah bwt ..
    mw ngilanginnya gmna boz???

    BalasHapus
  10. mantapp smua ne tips & trik nya

    Ijin sedott Om :D

    BalasHapus
  11. GANNN SAYA KAN PEMULA CARI YG CENTANG DIMANA YA TOLONG KASIH TW EA GANNN

    BalasHapus
  12. sangat membantu saya...maksi ya....

    BalasHapus
  13. boleh lebih jelas gk masih gk ngarti neh,,

    BalasHapus
  14. boleh lebih jelas gk masih gk ngarti neh,,=))

    BalasHapus
  15. TRIMAKASIH BRO,BERMANFAAT BAGET,TERUS POSTING YO
    HEHEHEHEHE

    BalasHapus
  16. kalo mau alert nya lebih dari satu kali muncul gmana.....???? ~x(

    BalasHapus
  17. Wah... triknya bagus gan.... 8-}

    BalasHapus
  18. gan...
    kalo membuat teks yang muter2 itu gimana gan??
    kaya yang punya agan itu.
    yang ada di pojok kanan atas di bawah pencarian.
    tolong gan postingin donk.

    BalasHapus
  19. Dan kita juga bisa menyabut pengunjung blog kita dengan sebuag peasan atau alert. Yang tentunya isi alert itu bisa kita modif sendiri. Setelah pengunjung mengklik tombol oke, maka alert itu akan hilang

    BalasHapus
  20. wah! =(( sayangnya muncul melulu nih...ada script yg buat kunjungan dan kepergian sekalian gak?

    BalasHapus
  21. wah... sepertinya mudah nich!
    saya coba yea? bisa atau ngk... :))

    BalasHapus
  22. waduuh... kok ngk bisa ya gan???

    BalasHapus
  23. cara masuk di dasbor di mana yah ?

    BalasHapus
  24. keren gan, uda ane coba di blog ane yang sebelah

    BalasHapus
  25. Numpang promo ni.....untuk orang ramai butuh hiburan datang aja ke blog gw http://pos1000.blogspot.com untuk punya blogs salam kom slalu.

    BalasHapus

Berlangganan via Email