Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menambahkan Widget Jumlah Postingan dan Jumlah Komentar

Berapa banyak kita telah menulis di blog kita? Dan berapa banyak komentar yang masuk? Masih ingatkah? Atau tahukah kita? Mungkin sudah banyak atau sering kita telah mengupdate blog kita sampai kita lupa sudah berapa banyak kita memposting. Atau seberapa banyak komentar yang masuk, mengomentari tulisan kita?

Karena ingatan kita terbatas dan buat apa juga kita menghitungnya. Sekrang dengan gadget atau widget ini kita mudah untuk mengetahui jumlah postingan yang telah kita publikasikan dan jumlah komentar yang kita terima.

Cara Menambahkan Widget Jumlah Postingan dan Jumlah Komentar
1. Login ke blogger
2. Pilih Tata Letak kemudian Tambah Gadget
3. Pilih HTML/JavaScript
4. Masukan kode-kode berikut ini

<script style="text/javascript"> function showpostcount(json) { document.write(parseInt(json.feed.openSearch$totalResults.$t,10)); }</script><b><script src="/feeds/posts/summary?max-results=0&alt=json-in-script&callback=showpostcount"></script> Postingan<br/><script src="/feeds/comments/summary?max-results=0&alt=json-in-script&callback=showpostcount"></script> Komentar</b><br/>

Hasilnya akan seperti ini
Postingan
Komentar

25 komentar untuk "Menambahkan Widget Jumlah Postingan dan Jumlah Komentar"

  1. hohoho mantap informasinya kalau misal codingannya gua masukin di wordpress gt bisa ga?

    BalasHapus
  2. keren sob... thanks... :D

    BalasHapus
  3. good post, nambah ilmu lagi nich...

    BalasHapus
  4. Mas, aq tertarik ma menu yang bergerak kalo kursor didekatkan..Gimana caranya..Maklum masih proses belajar buat blog.

    BalasHapus
  5. Thanks.... sob, jd kren jg tuh.. blog saya. mkasih bgt.

    BalasHapus
  6. wah maksih nih lagi2 mas kurniawan ya namanya. lam knal dari guwe...
    guwe sering masuk ke ni blog... good...i like it...

    BalasHapus
  7. MANTAB PENUH INFO MENARIK, BANYAK BARANG BAGUS. THANKS SOBAT

    BalasHapus
  8. bos, saya membuat label menjadi aminasi sepertimu ko'tidak bisa, bahkan html yang disuruh cari tidak ada padahal sudah pakai kontrol f

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Blog ini bermanfaat skali utk pemula sprti saya...
    makasi bnyk...
    sukses yaa...

    BalasHapus
  11. salam kenal,,,
    makasih bgt tips nya, wt q yg bru belajr buat blog hehe

    BalasHapus
  12. nice trick mkasih mas

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. gimana cara menambah yahoo emotion kaya agan gitu ?? :-o
    kirim jawabanya di http://chandra-chris-mawan.blogspot.com

    BalasHapus
  15. http://elecpro-sale.blogspot.com

    BalasHapus

  16. assalamualaikum wr, wb MBAH… saya:ASTRY mengucapkan banyak2
    terimakasih kepada MBAH ARUNG atas nomor togelnya yang kemarin MBAH
    berikan "4D" alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus MBAH dan berkat
    bantuan MBAH ARUNG saya bisa melunasi semua hutan2 orang tua saya yang
    ada di BANK BRI dan bukan hanya itu MBAH alhamdulillah sekarang saya
    sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya
    sehari2. itu semua berkat bantuan MBAH ARUNG sekali lagi makasih banyak
    yah MBAH… yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi MBAH ARUNG di
    nomor 0823_4355_5848 atau >>>KLIK*DISINI<<< untuk melihat cara minta angka
    . sama MBAH ARUNG dijamin 100% tembus saya .

    suda buktikan...,



    INFO PREDIKSI MBAH


    Prediksi: singapora
    Prediksi: honkong
    Prediksi: malaysia
    Prediksi: taiwan
    Prediksi: taipe
    Prediksi: laos
    Prediksi: sidney
    Prediksi: macau
    Prediksi :kuda lary






    (`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)•.¸(` ‘•. ¸•’´)¸•’´)
    «´SALAM KOMPAK SELALU..!!!`»
    (¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•…(¸.•’´ * `’•.¸)’•.¸)


    (`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)•.¸(` ‘•. ¸•’´)¸•’´)
    .........,,thaNks sOb RooMnya,,,,,,,,
    (¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•…(¸.•’´ * `’•.¸)’•.¸)


    (`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)•.¸(` ‘•. ¸•’´)¸•’´)
    « !!!...!!! hati-hati penipuan !!!...!!!
    (¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•…(¸.•’´ * `’•.¸)’•.¸)
































































































































































































































































































































































    assalamualaikum wr, wb MBAH… saya:ASTRY mengucapkan banyak2
    terimakasih kepada MBAH ARUNG atas nomor togelnya yang kemarin MBAH
    berikan "4D" alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus MBAH dan berkat
    bantuan MBAH ARUNG saya bisa melunasi semua hutan2 orang tua saya yang
    ada di BANK BRI dan bukan hanya itu MBAH alhamdulillah sekarang saya
    sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya
    sehari2. itu semua berkat bantuan MBAH ARUNG sekali lagi makasih banyak
    yah MBAH… yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi MBAH ARUNG di
    nomor 0823_4355_5848 atau >>>KLIK*DISINI<<< untuk melihat cara minta angka
    . sama MBAH ARUNG dijamin 100% tembus saya .

    suda buktikan...,



    INFO PREDIKSI MBAH


    Prediksi: singapora
    Prediksi: honkong
    Prediksi: malaysia
    Prediksi: taiwan
    Prediksi: taipe
    Prediksi: laos
    Prediksi: sidney
    Prediksi: macau
    Prediksi :kuda lary






    (`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)•.¸(` ‘•. ¸•’´)¸•’´)
    «´SALAM KOMPAK SELALU..!!!`»
    (¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•…(¸.•’´ * `’•.¸)’•.¸)


    (`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)•.¸(` ‘•. ¸•’´)¸•’´)
    .........,,thaNks sOb RooMnya,,,,,,,,
    (¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•…(¸.•’´ * `’•.¸)’•.¸)


    (`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)•.¸(` ‘•. ¸•’´)¸•’´)
    « !!!...!!! hati-hati penipuan !!!...!!!
    (¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•…(¸.•’´ * `’•.¸)’•.¸)





























































































































































































































































































































































    BalasHapus
  17. Angka Ramalan, Jitu Dan Akurat SGP/HKG 2d 3d 4d yang bisa anda menangkan silahkan anda hub <eyang woro manggolo di 082-391-772-208 Atau angka yang di berikan eyang benar2 jebol langsung 6D tak saya sangka saya menang 250 jt sudah 3 kali putaran berturut-turut saya menang sudah banyak yang lain tapi tidak ada bukti hanya eyang lha yang bisa membuktikan angka nya eyang saya sangat berterimah kasih eyang.

    BalasHapus

Berlangganan via Email