Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membuat Link Komentar Dibuka di Tab Baru

Blog kita banyak komentar? berarti blog kita hidup :) banyak yang datang dan membaca tulisan kita. Dan pasti kita menampilkan komentar-komentar itu dibawah postingan, dan kadang juga orang yang datang tak hanya membaca postingan kita tetapi juga komentar-komentar yang muncul dari pembacanya. Komentar sangat menjadikan blog ini menjadi terasa benar-benar blog.

Dan tentunya dari sekian banyak komentar yang ada, pasti juga ID yang berkomentar dan biasanya ada link menuju profil tau blog komentator. Nah, kali ini kita akan belajar, bagaimana membuat link yang ada di komentar dibuka di tab (jendela) baru, saat diklik, sehingga blog kita masih kebuka, dan masih ada kesempatan untuk dibaca lagi. Semakin lama orang membuka blog atau tinggal di blog kita.

Cara Membuat Link Komentar Dibuka di Tab Baru
1. Login ke Blogger.
2. Di halaman Dasbor, kita pilih Rancangan.
3. Kemudian pilih Edit HTML
4. Beri tanda centang pada Expand Template Widget
5. Cari kode berikut ini

<a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow'>

6. Jika sudah ketemu ganti dengan kode tersebut dengan kode berikut

<a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow' target='_blank'>

7. Simpan Template jika sudah selesai.

10 komentar untuk "Membuat Link Komentar Dibuka di Tab Baru"

  1. mantep, g susah2 . . .^^

    tukeran link yah, link sudah dipasang di http://prasutan.blogspot.com/2010/05/forum-tukeran-link-banner.html dg nama Belajar ngeblog di Blog

    BalasHapus
  2. tukeran link lg kawan sama http://wc-sekolah.blogspot.com, link sudah terpasang di sidebar dengan nama "Belajar Ngeblog di Blog" ^^

    BalasHapus
  3. ak juja maw tukeran link
    arygo.blogspot.com

    BalasHapus
  4. thenks tutorialnya bagus gan, tukaran link yach..................
    :D :D :D http://kocakkonyol.co.cc/:D :D :D

    kunjungan balik yach...........

    BalasHapus
  5. Tapi kenapa link komentar2 diatas ngga ada yang bisa di klik???

    BalasHapus
  6. kalo gambar yang diklik jadi tab baru ada yg tau g?please

    BalasHapus
  7. kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
    berikan 4 angka 1803 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di no (((082-313-336-747)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
    juta, wassalam.


    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


    1"Dikejar-kejar hutang

    2"Selaluh kalah dalam bermain togel

    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


    4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


    5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
    tapi tidak ada satupun yang berhasil..







    Solusi yang tepat jangan anda putus asah....AKI SOLEH akan membantu
    anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
    butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
    100% jebol
    Apabila ada waktu
    silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: (((082-313-336-747)))




    atau klik langsung di KLIK DSINI BOCORAN TOGEL



    angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/



    angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/



    angka GHOIB; malaysia



    angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/



    angka GHOIB; laos


    BalasHapus

Berlangganan via Email