Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengubah Cursor Blog dengan Gambar

Kembali membahas untuk mempercantik blog, kali ini kita akan belajar bagaimana mengubah cursor yang ada di blog kita dengan gambar. Ini baik juga untuk blog kita, sehingga akan membuat blog kita menjadi berbeda dengan blog-blog yang lain. Kalau yang lain standart maka blog kita berbeda dan jadi unik :)

Cursor yang ada di blog kita dapat kamu rubah dengan foto atau gambat yang kita suka. Atau kamu yang narsis habis bisa menggantinya dengan foto kamu sendiri. :) Yang jelas, buat saja blog kita menjadi lebih cantik dan menarik :p

Cara Mengubah Cursor Blog dengan Gambar
1. Login ke blogger
2. Pilih Tata Letak -> Tambah Gadget
3. Pilih HTML/JavaScript 
4. Masukan kode HTML berikut ini

<style type="text/css">body {cursor:url("http://img90.imageshack.us/img90/5195/cursorbc.png"),default}</style>

Kode yang bercetak miring adalah URL gambar yang ingi kita jadikan pengganti cursor, dan kamu dapat mengganti dengan URL gambar yang kamu inginkan.
5. Simpan jika sudah selesai

24 komentar untuk "Mengubah Cursor Blog dengan Gambar"

  1. wah bagus gan.... terimakasih

    BalasHapus
  2. mantep!! argh, ga prtamax gw!

    BalasHapus
  3. bagus juga kalo berbeda, tapi saya suka aneh kalo liat kursor yang beda, berasa gimana gitu, yang standart aja deh.

    BalasHapus
  4. kode html itu ditaruh dmna??
    stelah pa n sbelum pa....

    BalasHapus
  5. kok gak bisa ya? biasanya masalahnya di apa? jadi bingung ni...

    BalasHapus
  6. gak bisa kak... gmana solisinya?????

    BalasHapus
  7. bsa tu ...
    taruh kode nya di html java scrip di elemen laman
    klo pgeb lbih jls lg tny ja ke fb q
    bayu_tkj@ymail.com

    BalasHapus
  8. trims utk ilmunya.. blog sy ( http://mindikflores.blogspot.com/ ) bnyk bljr dr blog anda.. :D

    BalasHapus
  9. gag bisa bro... mohon lebih di perjelas lagi.. makasi

    BalasHapus
  10. @Bihun bisa, sebelum saya posting sudah saya coba dahulu, dan setealah posting juga saya coba. Jadi quality controlnya terjamin, :D

    BalasHapus
  11. MANTAP...
    makasih tutorialnya ya...

    BalasHapus
  12. gan kul di upi yach .............?

    BalasHapus
  13. SEEP...... :D
    ad contoh yg Laen gkk??? :-/

    BalasHapus
  14. oy gmn cr mmbuat foto postingan bisa berganti2 dengan sendirinya?????

    BalasHapus
  15. gimana ci caranya?scriptnya uda Q coppy tetep adja gag bisa ~x( .....minta pencerahannya dunkz... :) maklum newBie niY...

    BalasHapus
  16. thanks y tk infonya :)
    berkunjung k' blog jgaa y :)
    member :D

    BalasHapus
  17. makasih banget yaa atas postingan'nya..
    lengkap dan bermanfaat banget

    BalasHapus
  18. NICE informasi.

    mampir ya :))

    BalasHapus
  19. cara membuat link gambar nya yg lain gmn mas?

    BalasHapus

Berlangganan via Email