Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Menambahkan Script Berita Dari Metro TV

Anda suka melihat tv? ayo saya tanya kalau anda suka melihat tv. Berapa stasiun televisi yang ada di indonesia? Setahu saya stasiun televisi yang ada di Indonesia ada METRO TV, TV ONE, RCTI, TRANS TV, TRANS 7, SCTV, INDOSIAR, ANTV, GLOBAL TV, TPI, dan masih banyak tv-tv lokal lainya.

Semakin banyak stasiun tv seharusnya semakin lebih kaya akan informasi dan budaya yang di tampilkan. Sekarang menurut kamu TV-TV mana yang mempunyai banyak manfaat bagi kita, penonton? Banyak tayangan Televisi yang sekarang ini tidak mendidik, hanya berisi sinetron kekerasan, mistis, dan pornografi.

Salah satu Stasiun Televisi yang saya anggap bagi kita, penonton adalah METRO TV, Televisi ini Stasiun Televisi Berita yang pertama di Indonesia, kalau boleh kita sejajarkan dengan Televisi-televisi sperti CNN-nya Indonesia.

Ada yang menarik saat kita melihat METRO TV ada newsstiker dibawah layar tv kita, yaitu informasi-informasi singkat yang berjalan, bagi kita yang ingin mempunyai fitur seperti yang dimiliki METRO TV sekarang suah bis kita tambahkan ke blog kita, yaitu caranya dengan menambahkan javascript berikut ini


<iframe frameborder="0" marginheight="0" marginwidth="0" height="17" src="http://www.metrotvnews.com/newsticker.asp" id="NewsWindow" style="background-color: transparent;" scrolling="no" width="945" allowtransparency="true"></iframe>

Nanti kalau sudah ditambahkan ke blog kamu hasilnya seperti ini