Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Direktori Blog Indonesia dari SalingSilang




SalingSilang yang memang menjadi portal dari keluarga dagdigdug dengan berbagai anak seperti politikana, curipandang, bicara film dan lain-lain. Salingsilang mempunyai 15 situs keluarga yang semua ditampilkan di salingsilang sebagai agregatornya. Semua informasi dari yang terbaru dan terpopuler ditampilkan di sana.
SalingSilang.com memudahkan Anda untuk mendapatkan informasi terhangat dari Internet. Topik, tren, berita, debat, link, foto, video terbaru akan kami sediakan disini sehingga dapat menghemat waktu Anda tanpa harus ketinggalan informasi. Paduan SalingSilang Engine yang mengumpulkan data percakapan yang terjadi di dunia maya Indonesia dan Tim Editorial SalingSilang.com akan menjaring, menata dan memaknai setiap peristiwa maya dan menunjukkannya dengan cepat.
Dan kini kita bisa menambahkan blog kita di direktori blog salingsilang, ini alamatnya http://blogdir.salingsilang.com/ dan klaim blog itu sebagai blog milik anda. Sampai tulisan ini dibuat direktori blog salingsilang ini masih berbenah. Janjinya akan memetakan blog-blog yang ada di Indonesia ini agar mudah dikenali, kadang kalau langsung dari search engine itu menyesatkan :(


Direktori blog Indonesia dari salingsilang ini telah menjaring beberapa blog yang kemudian bisa kita klaim blog kita dengan demikian kita bisa menambahkan informasi blog kita. Misalnya blog ini kurniasepta.blogspot.com saya bisa menambahkan deskripsi tentang blog ini dan termasuk dalam kategori apa, jika kita sudah mengklaim. Direktori blog Indonesia akan membantu blogger dan masyarakat untuk menemukan dan mendapatkan update dari blog-blog Indonesia sesuai dengan temanya.
Kedepannya, Direktori Blog Indonesia juga akan memberikan layanan tambahan seperti blog ranking untuk masing-masing kategori, blog of the day, of the week untuk menampilkan lebih banyak blogger baru/pemula untuk lebih dikenal oleh masyarakat luas, serta beberapa rencana lain yang masih harus kami godok
Panduan Mengklaim Blog di Direktori Blog Indonesia
  1. Masukkan alamat blog Anda ke dalam kotak pencarian
  2. Untuk melakukan klaim, Anda harus login terlebih dahulu. Bila belum punya akun, Anda bisa membuat akun terlebih dahulu.
  3. Jika blog Anda ditemukan, maka akan muncul kode yang harus Anda pasang di blog Anda. Cara memasang kode bisa dilihat di panduan memasang kode
  4. Setelah kode terpasang di blog Anda, tekan tombol: Sudah, lanjut menyunting blog → agar mesin kami mendeteksi kode dan memverifiksi blog Anda.
  5. Setelah mesin kami berhasil mendeteksi kode, Anda akan dibawa ke halaman menyunting informasi blog. Sesuaikan dengan informasi blog Anda.
  6. Selesai! Blog Anda telah berhasil diklaim dan diverifikasi.
Klik di sini untuk melihat panduan lebih lengkap.