Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

AdsenseCamp Alternatif Monitize Bagi Blogger

AdsenseCamp Alternatif Monitize Bagi Blogger
Bagi kita para blogger, tentunya tidak hanya ingin berbagi saja, tapi ada sesuatu penghasilan yang dapat kita dapatkan dari ngeblog. Moniteze adalah istilah yang artinya cara untuk mendapatkan penghasilan dari suatu blog atau web. Ada berbagai cara untuk mendapatkan pengahasilan dari blog. Salah satunya adalah kita mempromokan atau mengiklan suatu jasa atau produk. Kesulitan yang biasa dialami blogger adalah sulit untuk mencari calon pemasang iklan di blog kita. Sekarang tidak usah binggung bagaiamana mencari pendapatan dari blog. Kita bisa ikut AdsenseCamp, dengan mendaftar disana kita akan mendapatakn kesempatan memasang iklan di blog kita.
Raih tambahan penghasilan Anda
Manfaatkan iklan dari AdsenseCamp untuk mendapatkan penghasilan dari situs Anda. Situs Anda akan kami lengkapi dengan link iklan teks dengan system bayar per klik. Anda akan mendapatkan penghasilan apabila ada yang melakukan klik terhadap iklan kami di situs Anda. AdsenseCamp.com
Tentu dengan space yang masih bisa diisi dengan sesuatu yang bisa menjadi monitize dari blog. Kita berharap ada yang mengisinya dan kita dapat imbalan dari space yang kita sediakan. Ada banyak kelebihan yang kita dapatkan dari ikut AdsenseCamp dibanding dengan PPC yang lain seperti Kliksaya.com. Persyaratan yang tidak sulit dan tampilan iklan yang bisa kita sesuaikan dengan tampilan blog kita, ukuran maupun warna. Selain itu kita juga bisa memilih tema iklan yang sesuai dengan konten(isi) blog kita. Setiap iklan dari AdsenseCamp yang kita pasang dan diklik oleh pengunjung blog kita, kita akan mendapatkan komisi Rp 300,00. Bagaimana, tertarik untuk menyisipkan iklan dari AdsenseCamp di blog kalian? KLIK SAJA DI SINI untuk daftar (registrasi) dan segera pasang scritp iklannya di blog.