Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Memanfaatkan TwitterFeed Untuk Meningkatkan Traffik Blog

Ini mungkin Tulisaan saya di Belajar Ngeblog yang tidak membahas cara untuk mempercantik blog. Karena sebelumnya lebih banyak untuk memberikan tutorial untuk mempercantik blog. Kini berganti sejenak untuk memposting tulisan yang tidak ada kode HTMLnya. Sekarang berusaha untuk memberikan trik untuk meningkatkan traffik blog kita.

Blog yang kita miliki tentunya tidak hanya ingin indah atau rapi saja tapi juga ingin blog kita itu menjadi ramai. Yang bisa kita lakukan salah satunya yaitu dengan mengintergariskan (menyatukan) Blog kita dengan sosial network seperti twitter dan facebook. Yaitu dengan memposting feed dari blog kita ke twitter dan facebook secara otomatis dengan TwitterFeed.com

Langsung saja saya berikan Cara Memanfaatkan TwitterFeed Untuk Meningkatkan Traffik Blog

1. Kunjungi website TwitterFeed di TwitterFeed.com lalu Klik Regiter Now.

Memanfaatkan TwitterFeed Untuk Meningkatkan Traffik Blog

2. Isi Form yang telah disediakan lalu klik Create Account.

Memanfaatkan TwitterFeed Untuk Meningkatkan Traffik Blog

3. Langkah selanjutnya akan muncul form yang berisikan Feed Blog dan Dan kita bisa memilih untuk mengkoneksikanya dengan twitter, ping.fm, facebook atau yang lain. Mudah kok :)

Dengan demikian kita dapat memposting ffed blog kita secara otomatis ke soscail network yang kita inginkan, posting itu disertai link pendek menuju blog kita (postingan terbaru). Jika merasa belum paham, mungkin kalian bisa juga baca di sini. Pintar-pintarlah memanfaatkan sosial network yang kita ikuti untuk meningkatkan traffik blog kita.