29 November 2016

Rencana Wisata Mudah dan Murah ke Pantai Seindah Karma Kandara

Tags

Rencana Wisata Mudah dan Murah ke Pantai Seindah Karma Kandara

Bagi para penyuka traveling, mengunjungi suatu daerah setidaknya harus dengan budget seminimal mungkin. Karenanya, para traveler selalu mencari transportasi, penginapan, dan destinasi yang dirasa murah dan mudah diakses. Untuk Anda yang berjiwa traveling, sebelum melakukan perjalanan, sebaiknya terlebih dahulu menyiapkan segala keperluan traveling Anda.

Jika Anda berniat berlibur ke Bali, sebagai persiapan awalnya, siapkan terlebih dahulu maskapai penerbangan dari jauh hari. Anda bisa mulai berhemat dengan mencari harga tiket pesawat yang miring. Salah satu pilihan maskapai yang tepat ialah pesawat Air Asia. Anda bisa pesan tiket pesawat Air Asia secara online. Ada banyak kesempatan mendapatkan harga terbaik jika dilakukan secara online.

Nah, untuk menambah referensi destinasi wisata Anda di Bali, berikut beberapa pilihan utama wisata yang mudah dan murah di Bali:


Tujuan wisata murah di Bali; Karma Kandara

Sebagai pulau kebanggaan Indonesia, Bali memang terkenal hingga ke manca negara. Keindahan alamnya, keramahan masyarakatnya dan keunikan budayanya menjadi daya tarik paling kuat untuk ditelusuri. Jika Anda juga tertarik untuk melakukan liburan seru di Bali, Anda bisa mengunjungi Nusa Dua.

Rencana Wisata Mudah dan Murah ke Pantai Seindah Karma Kandara

Nusa Dua terkenal dengan pantai dan hotelnya yang eksklusif dan mewah. Walau begitu Anda tetap bisa mengunjungi Nusa Dua tanpa perlu menginap di hotel berbintang 5 atau mengunjungi pantai yang diprivasi oleh pihak hotel. Di sana Anda tetap bisa menelusuri keindahan pantai Nusa Dua dengan harga murah bahkan gratis. Untuk penginapan, banyak hotel di Nusa Dua yang menawarkan biaya kamar terjangkau.

Banyak objek wisata yang ditawarkan Nusa Dua, salah satunya adalah Pantai Karma Kandara. Terletak di bawah tebing yang agak curam, Pantai Karma Kandara bisa dibilang syurga yang tersembunyi. Pantainya yang tertutupi tebing tinggi membuat pantai ini jarang dikunjungi oleh wisatawan.

Sebagai pantai yang berada di sekitar hotel Karma Kandara, pantai ini bersifat eksklusif, namun jangan khawatir bila Anda tidak menginap di hotel Karma Kandara dan tetap ingin menyaksikan keindahan pantainya. Ada satu jalan yang bisa Anda lalui untuk mengaksesnya.

Kegiatan yang bisa dilakukan di Pantai Karma Kandara

• Meditasi

Suasana pantai yang sepi dari bisingnya orang-orang, kendaraaan, dan para pedagang asongan bisa Anda jadikan tempat yang tepat untuk meditasi. Angin hangat dari laut, suara ombak yang tenang, dan burung camar memberikan perasaan rileks yang dalam untuk diri Anda.

• Berenang dan Snorkeling

Di Pantai Karma Kandara Anda bisa berenang atau sekedar bermain air, ombak yang tenang di Pantai Karma Kandara. Pantai ini cukup aman bahkan untuk anak-anak. Jika Anda puas berenang dan ingin snorkeling di lautnya, Karma Kandara menyuguhkan pemandangan bawah laut yang indah akan terumbu karang dan ikan-ikannya.

• Berjemur

Matahari khas pantai yang menyengat sangat pas untuk berjemur. Anda bisa menggunakan kain yang sebelumnya telah Anda siapkan untuk berjemur diatas pasir putih Pantai Kandara. Berjemur akan terasa lebih nyaman tanpa perlu merasa terganggu, apalagi tidak ada pedagang asongan yang lalu lalang di sekitar pantainya.

Akses ke Pantai Karma Kandara

Pantai ini terletak di Jalan Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma, Kuta Selatan. Jaraknya sekitar 27km bila berangkat dari Denpasar. Untuk sampai ke pantai Karma Kandara Anda hanya tinggal mengikuti petunjuk arah menggunakan mobil sewaan atau taksi meter yang banyak tersedia di sana.

Sesampainya di Jalan Villa Kandara, sebelum memasuki Pantai Karma Kandara, ada dua jalan yang bisa Anda lewati. Bila Anda mau sedikit mengeluarkan biaya lebih, tidak usah bersusah payah, Anda bisa masuk melalui Hotel Karma Kandara dan menaiki eskalator yang disediakan pihak hotel.

Sementara, alternatif lainnya adalah melalui jalan tanpa harus mengeluarkan biaya, namun harus sedikit bersusah payah. Berjarak sekitar 900 meter dari hotel Karma Kandara, Anda akan menemukan pintu masuk menuju Pura. Dari sana, laut akan terlihat sedikit, dan Anda tinggal berjalan kaki menuju ke pantainya.

Rencana Wisata Mudah dan Murah ke Pantai Seindah Karma Kandara

Untuk mencapai pantai, dari tempat parkir kendaraan Anda harus melewati anak tangga yang kira-kira berjumlah 320 anak tangga. Walau sedikit lelah menyusuri satu persatu anak tangga dengan hati-hati, dijamin, lelah Anda akan lenyap begitu saja ketika pantai Karma Kandara sudah membentang di depan mata Anda.

Waktu dan Jarak Tempuh

Jarak Pantai Karma Kandara dari Denpasar sekitar 24km, maka Anda membutuhkan waktu sekitar 48 menit menggunakan kendaraan roda empat. Jika Anda berangkat dari Bandar Udara Ngurah Rai Bali, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit berkendara dengan jarak tempuh sekitar 23 km.

This Is The Newest Post